Tuesday 31 March 2015

KENAL SEPERTI TIDAK KENAL

Gw ada di sebuah ruangan yang lumayan luas,disitu semua saling kenal tetapi seperti tidak kenal...kenapa? disaat gw perhatiin semua satu persatu semua pada sibuk dengan gadget masing masing yang mengasingkan mereka pada lingkungan sekitarnya, ga cuma gadget sih menurut gw, masih banyak lagi hal yg bikin sekitar kita asing sama situasi kondisi....

ya mungkin itu lebih asik sendiri menutup diri sendiri dengan handpone lu masing-masing, tapi gw rasa itu hal yg buang buang waktu kebahagian yang gaakan terulang, karena dengan lu megang tekhnologi yang dikatakan canggih, lo bisa lupa segalanya,ini ada sangkut pautnya dengan tekhnologi,ya walaupun gw juga make...

gw inget kata bokap gw (syetan modern), soalnya dengan adanya tekhnologi yang merajalela lu bisa lupa segalanya,bahkan ibadah... true?yes. gw pernah kaya gini soalnya makannya gw nulis ini biar lu ga kaya gni *hahahahakidding*  ..... disaat lu menikmati hal yg serba modern lu pasti ada sesuatu yg lu lupain bahkan udah wajib lu lakuin....hati-hati sama virus ini yahhh hahaha....

balik lagi ke kenal seperti tidak kenal , lu bisa asingin diri lu seenak lu mau tapi lu gakenal apa yg ada disekitar lu,kenal seperti tidak kenal  ini kebanyakan anak di sekolah dalam kelas seperti ini ... sangat disayangkan padahal satu ruangan tapi seperti gakenal itu sama aja kaya lu makan nasi padang tapi gapake nasi...

lebih ke sifat egois sama apatis sih menurut gw,itu emang penyakit sama dari pribadi masing masing.
lebih ke negativ sih sifat egois sama apatis gitu, jauhin deh,ya boleh lah itu hak masing masing....cukup segini dulu yaaaa gw mau mandi dulu nih udah sore hahahahaa.... tunggu postingan berikutnya oke.

3 comments:

  1. bener dan itu semua realita hidup yang gue jalanin sekarang, kalo lo pernah ngalamin rizqi mutaqin percayalah "HIDUP LO KAYA LAGI DIHUTAN BARENG ORANG HUTAN " :D

    ReplyDelete