Sunday 29 March 2015

GUNA DAN TUJUAN 

sebenernya gua juga masih bingung jelasinya gimana, tapi gw coba ko.

guna itu kalo pendapat gw sama kaya ( fungsi ) seperti pulpen gitu gunanya buat nulis atau gambar segala macem kalo tujuan ini gua sedikit bingung, tujuan itu setelah angka enam, eh itu tujuh
 gini-gini, tujuan itu perinsip atau keinginan elu kedepannya atau singkatnya "impian" disini gua bingung gak banget sih.

dalam hidup itu pasti ada tujuan, misalnya dalam keagamaan ( ibadah, sedekah, amal, dll )
kalo gunanya? mungkin ini rahasia tuhan, gua yakin setiap orang pasti ada gunanya, coba aja lu bayangin dari sekian banyak seperma, tapi lu yang menang, anehkan? pasti ada maksudnya kenapa harus elu. mungkin karna lu bisa ngubah ekonomi masyarakat atau yang lainnya

jadi menurut gue gausah nyesalin 10 tahun yang akan datang, dan ada di dunia. pasti lu akan tau apa gunannya dan tujuan ada di muka bumi ini, yang penting inget sama pencipta, teguh sama pendirian elu sendiri. jangan merasa sempurna, karna para manusia gak ada yang sempurna sih emang. tapi inget, pasti ada lu, pasti ada gunanya sendiri.

1 comment: